Sukses

"Inter Penantang Scudetto, Juventus akan Pulih"

Roma dinilainya sebagai tim terbaik yang dimiliki Serie A Italia saat ini.

Liputan6.com, Milan - Mantan pelatih AC Milan, Leonardo, melihat Inter Milan sebagai penantang Scudetto untuk musim ini. Leonardo juga berpendapat, Juventus akan segera pulih dari tiga laga awal Serie A yang jauh dari kata mengesankan.

Pria yang juga pernah menukangi Inter ini meyakini bahwa AS Roma saat ini adalah tim terbaik yang dimiliki Liga Italia. Namun, Leonardo melihat Inter musim ini berbeda, terutama setelah selalu menang di tiga laga awal Serie A musim ini.

"Inter akan selalu menjadi penantang Scudetto. Mungkin mereka mendapati saat-saat buruk dengan sejumlah kekalahan, tapi mereka akan selalu menjadi penantang gelar," kata Leonardo, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (16/9/2015).

"Inter akan bertarung untuk tetap berada di atas, itu yang selalu terjadi di liga. Inter, Milan, dan Juve berada di dalam pertarungan itu," lanjutnya.

Kemudian, Leonardo juga berbicara tentang Juventus yang musim ini kekurangan kekuatan usai ditinggal Andrea Pirlo, Carlos Tevez, serta Arturo Vidal. Pria asal Brasil ini menyatakan, adalah normal bila Bianconeri sekarang berbeda dari sebelumnya.

"Juva akan pulih, dan akan bertarung untuk Scudetto. Apa ini tahunnya Roma? Saat ini mereka terlihat seperti tim terbaik di liga. Tahun lalu mereka bermain sangat baik, kemudian kesulitan pulih setelah mengalami fase buruk," terangnya. (Win/Ary)

Baca Juga:

Menanti Gebrakan 5 Matador Spanyol di Liga Champions

3 Pemain Pilar Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Atas Shakhtar

Terbukti, Barcelona Selalu Ciamik Usai Jeda Internasional

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.