Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Roma vs Barcelona

Roma bisa menurunkan pemain-pemain terbaiknya termasuk beberapa rekrutan anyar.

Liputan6.com, Roma - Partai pertama babak penyisihan Grup E Liga Champions akan berlangsung antara AS Roma dan Barcelona di Stadio Olimpico, Kamis (17/9/2015) dini hari WIB. Jika diturunkan pelatih Luis Enrique, laga menghadapi Roma akan menjadi momen istimewa bagi Lionel Messi.

Messi akan genap melakoni pertandingannya ke-100 di partai turnamen antarklub paling bergengsi di Eropa.

Bintang Argentina ini sempat dibangku cadangkan saat Barcelona melawan Atletico Madrid akhir pekan lalu. Namun, menghadapi pertandingan ini Messi kemungkinan besar akan menjadi starter, bersama Neymar dan Luis Suarez di lini depan.

Namun, Barca harus kehilangan beberapa pemain kunci. Thomas Vermaelen dan Claudio Bravo kemungkinan absen karena cedera. Begitu juga bek tangguh Dani Alves belum cukup pulih dari cedera pangkal paha. Untungnya, Gerard Pique bisa kembali bermain setelah absen di kompetisi domestik karena harus menjalani hukuman.

Sementara Roma harus bertandingan tanpa Miralem Pjanic. Tapi, gelandang Radja Nainggolan kemungkinan akan diturunkan sejak awal setelah hanya tampil sebagai pemain pengganti melawan Frosinone. Dia bakal ditemani Daniele De Rossi dan Miralem Pjanic di lini tengah.

Skuat Rudi Garcia tak banyak dihantam cedera. Praktis Roma bisa menurunkan pemain-pemain terbaiknya termasuk beberapa rekrutan anyar.

Dua pemain baru yakni Mohamed Salah dan Edin Dzeko hampir pasti kembali jadi andalan di lini depan. Dzeko dan Salah kemungkinan akan didampingi oleh Gervinho atau Iago Falque.(Ian/Ary)

 

Prakiraan susunan pemain Roma vs Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.