Sukses

Sepang Punya Tribun Khusus untuk Pendukung Rossi

Sepang siap menyambut fans Rossi dan Marquez.

Liputan6.com, Sepang- Valentino Rossi dan Marc Marquez saat ini  merupakan pebalap paling populer di MotoGP. Menyadari banyaknya penggemar Rossi dan Marquez, pengelola Sirkuit Sepang bakal menyiapkan tribun khusus untuk fans kedua pebalap tersebut.

Dengan membayar lebih mahal, fans Rossi dan Marquez bakal mendapat merchandise spesial. Sejak tahun 2014, Sirkuit Sepang sudah menyediakan tribun khusus untuk pendukung Rossi. Dan pada tahun ini mereka juga akan melakukan hal yang sama untuk Marquez.

Tribun VR46 akan berada di enam zona pertama K1 Grandstand sehingga menghasilkan pemandangan yang luar biasa karena dapat menyaksikan start dan tiga tikungan pertama. Sedangkan fans Marquez akan ditempatkan di Main Grandstand Premier.

Penggemar Rossi yang ingin berada di tribun khusus ini dapat membeli tiket mulai dari 169,60 ringgit yang dapat dipakai mulai dari sesi latihan bebas hingga balapan. Sedangkan harga promosi hanya 127,20 ringgit.

Sementara tribun untuk Marquez dijual lebih mahal senilai 265 ringgit. Dengan berada di tribun khusus, fans akan mendapat merchandise spesial. Untuk Rossi, mereka akan memperoleh topi dan bendera dari Official Fan Club Valentino Rossi

MotoGP Malaysia akan digelar 23-25 Oktober 2015. (Tho/Ary)

Baca Juga


Icip-icip Pizza Sambil Nobar MotoGP di Kafe Valentino Rossi

Cerita Menarik di Balik Kemenangan MU atas Liverpool

Bukan Madrid atau MU, Ini Klub Paling Bernilai Sedunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini