Sukses

Mantan Bek Milan Jagokan Roma Juara Serie A

Menurut Thiago, mendatangkan pemain sekelas Edin Dzeko adalah suatu prestasi buat Roma.

Liputan6.com, Jakarta - Bek Paris Saint-Germain Thiago Silva memprediksi klub mana yang bakal menjuarai Serie A musim 2015/16. Mengejutkan, mantan pemain AC Milan itu tak menjagokan bekas klubnya sebagai favorit. Dia menjagokan AS Roma.

Thiago menjelaskan, kekuatan I Gialorossi lebih merata musim ini. Ia juga memberikan pujian terhadap transfer yang dilakukan oleh klub berjuluk Serigala Ibukota itu.

Menurut Thiago, mendatangkan pemain sekelas Edin Dzeko adalah suatu prestasi buat Roma. Pemain asal Brasil itu juga menyebut Dzeko sebagai pemain yang dibutuhkan I Gialorossi untuk meraih gelar musim ini.


"Untuk saya, Roma adalah favorit juara. Mereka sukses mendatangkan Edin Dzeko musim ini, menurut saya itu bagus, dia adalah pemain yang Roma butuhkan," ucap Thiago dilansir Football Italia.

Pemain berusia 30 tahun itu juga memberikan komentar terhadap rival Roma yaitu Juventus. Ia mengganggap I Bianconeri sulit meraih gelar musim ini.


"Saya pikir Juventus akan sulit mempertahankan gelar musim ini. Setelah beberapa pilar mereka seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez hengkang," tambah Thiago.

Thiago sendiri kini sedang mengalami dilema. Setelah pelatih Brasil Dunga lebih memilih Marquinhos ketimbang dirinya untuk mengikut laga persahabatan yang dilakoni timnas Selecao. (Oleh: Dwitya Dhito/Ary)

Baca Juga:
Suasana Mencekam Kericuhan Suporter Malaysia
Kone Ingin Bawa Arema Juara Piala Presiden 2015
Rooney Tak Pernah Mimpi Jadi Pencetak Gol Terkemuka Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini