Sukses

Rudi Garcia di Balik Kepindahan Bek Lincah Roma

Rudi Garcia telah memainkan peran penting di balik transfer Digne.

Liputan6.com, Roma - Rekrutan baru AS Roma Lucas Digne mengaku nyaman menjadi pasukan Serigala Ibukota. Bek sayap yang dibeli dari Paris Saint-Germain itu juga terkesan dengan atmosfer Giallorossi.

Digne juga menyatakan bahwa pelatih Rudi Garcia yang meyakinkan dia untuk hijrah ke AS Roma. "Rudi Garcia telah memainkan peran penting dalam kepindahan saya. Saya kenal dia saat di Lille dan ia benar-benar ingin saya di Roma," kata Digne seperti dilansir oleh Football Italia.

Digne mengaku sangat senang dengan keramahan fans dan para pemain Giallorossi. "Fans Roma dan rekan tim saya telah menyambut saya dengan sangat baik," ucap dia.

Digne melakukan debutnya saat AS Roma berhadapan dengan juara bertahan Juventus, di stadion Olimpico, pekan lalu. Saat itu Roma berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 2-1 melalui gol yang dicetak Adam ljajic dan Edin Dzeko. (Oleh Girman Soemantri) (Jnp/Ary)

Lucas Digne

Baca juga:

Mourinho Janji Perbaiki Start Buruk Chelsea

PSM vs PBFC: Panaskan Mesin Menuju Perempat Final

Highlight Piala Presiden 2015: Bali United Tekuk Persita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini