Sukses

Gagal ke Madrid, De Gea Tolak Kontrak Baru MU

Padahal, MU tawarkan gaji yang sama dengan yang disodorkan Real Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Setelah kegagalan David De Gea bergabung dengan Real Madrid, kiper asal Spanyol itu, tetap menolak memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Padahal, Juni 2016, kontrak De Gea bersama The Red Devils berakhir.

De Gea bakal bisa bernegosiasi dengan klub lain pada 1 Januari 2016 untuk hijrah secara gratis. Keputusan De Gea menolak tawaran perpanjangan kontrak dari MU boleh jadi karena dia ingin berseragam Los Merengues.

Seperti dilansir Marca, manajemen United sudah menawarkan kontrak baru senilai 2,3 juta euro per musim. Jumlah itu dikabarkan sama dengan yang akan ditawarkan oleh Madrid kepada pemain berusia 24 tahun.

Nasib De Gea di Old Trafford belakangan memang tak menentu. Meski fit, manajer United, Louis van Gaal, tak juga menurunkan De Gea sebagai penjaga gawang utama The Red Devils.

Van Gaal lebih memilih Sergio Romero sebagai pemain yang mengawal gawang United sejak pekan pertama Premier League. Setelah kegagalan hengkang,  De Gea akan berusaha keras untuk segera bisa berkostum Madrid.

Setidaknya, Januari 2015 adalah waktu terbaik untuk De Gea mendarat di Santiago Bernabeu. De Gea perlu memelihara peluangnya tampil di Euro 2016 dengan tampil secara reguler bersama klubnya. (Win/Ary)


Baca Juga:
Striker Muda Anyar MU Tak Tertekan Dengan Mahar Rp 778 Miliar
Transfer Batal, Madrid Bayar De Gea 10 Juta Euro
Pusamania Borneo FC Siapkan Nomor Punggung Unik untuk Boaz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.