Sukses

Kembali Dioperasi, Totti Bersimpati dengan Strootman

AS Roma selalu menunggu kepulihan Kevin Strootman.

Liputan6.com, Roma: Pemain sekaligus kapten AS Roma, Fransesco Totti memberikan dukungan kepada rekannya. Kevin Strootman yang kini kembali menjalani operasi lutut.

Sejak didatangkan dari PSV Eindhoven pada 2013 lalu. Pemain asal Belanda itu lebih sering mengalami cidera bersama I Giallorosi, kubu dari AS Roma pun memberikan konfirmasi bahwa sang pemain kembali menjalani operasi dan telah sukses menjalani operasi tersebut.

Sang kapten Fransesco Totti pun bahagia dan turut memberikan semangat kepada rekannya tersebut agar dapat segera kembali bermain.

"Kevin, kami semua bersama Anda. Pemenang seperti kamu adalah gladiator sejati, Anda tak pernah menyerah. Kami menantimu temanku. Bantuan anda di lapangan sangat penting," ucap Totti dilansir Footbal Italia.

"Bagi kami, Anda adalah pemain Roma, di hati dan jiwa."

Sebagai bentuk dukungan, para fans, skuat Roma, bahkan pelatih Roma Rudi Garcia melakukan selfie dengan mesin cuci. Karena Strootman terkenal dengan sebutan mesin cuci.

Menurut Garcia, sebutan itu mengacu pada cara ia bermain dengan 'membersihkan' permainan buruk di setiap laga. Karena Strootman selalu memberikan permainan terbaiknya ketika diberi kesempatan bermain. (oleh Dwitya Dhito/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.