Sukses

West Ham Dapatkan Winger Chelsea di Detik Akhir

West Ham mendapatkan Moses dari Chelsea dengan status pinjaman.

Liputan6.com, London - West Ham United menjadi salah satu klub yang bergerilya mencari pemain di detik-detik akhir bursa transfer. Tidak tanggung-tanggung, The Hammers berhasil mendapatkan dua pemain sekaligus: Victor Moses dari Chelsea dan Nikica Jelavic dari Hull City.

Mengutip Talksport, West Ham mendapatkan Moses dari Chelsea dengan status pinjaman. Sementara, Jelavic didapatkan dari Hull dengan harga dua juta poundsterling.

Keberhasilan merekrut dua pemain ini seolah menaikan moral pasukan Slaven Bilic. Pasalnya, mereka sebelumnya baru saja memastikan memperpanjang masa peminjaman Alex Song dari Barcelona.

Song sebelumnya dipinjam pada Agustus 2014. Pada musim lalu, dia tampil sebagai salah satu gelandang penting buat tim yang bermarkas di Boleyn Ground tersebut.

West Ham sendiri saat ini nangkring di posisi delapan klasemen sementara dengan poin enam dari empat pertandingan. Yang luar biasa, dari empat pertandingan itu mereka sempat mengalahkan dua kandidat juara yakni Arsenal dan Liverpool. (Luthfie Febrianto/Jnp/Ary)
Gelandang New York Red Bulls, Marius Obekop berusaha merebut bola dari penyerang Victor Moses pada International Champions Cup 2015 di Red Bull Arena, Kamis (23/7/2015). New York Red Bulls menang atas Chelsea dengan skor 4-2. (AFP PHOTO/JEWEL SAMAD)

Baca Juga

Video Drama Rossi vs Marquez di MotoGP Silverstone

Resmi, Titisan Giggs Gabung ke Dortmund

Gelora Bung Karno Siap Tampung Penonton Derby Milan

Ditantang Menpora Bertemu Empat Mata, Ini Respons La Nyalla

MU Bakal Datangkan Striker 19 Tahun Senilai Rp 778 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.