Sukses

'Musim Ini AS Roma Lebih Matang'

Cesare Prandelli mengatakan Juventus butuh kerja ekstra keras untuk mempertahankan gelar mereka di musim 2015/2016 ini.

Liputan6.com, Italia - Mantan pelatih Fiorentina Cesare Prandelli mengatakan Juventus butuh kerja ekstra keras untuk mempertahankan gelar mereka di musim 2015/2016 ini. Hal tersebut dikatakannya melihat fakta kekalahan beruntun Si Nyonya Tua pada dua laga perdana mereka di Serie A.

Pada matchday pertama Liga Italia, Juve kalah di hadapan publik sendiri melawan Udinese 0-1. Selain itu, bertandang ke Stadion Olimpico, peraih Scudetto tahun lalu itu takluk 1-2 pada Minggu (30/8) dini hari kemarin.

Juventus vs Udinese
"Ketika ada begitu banyak perubahan maka membutuhkan banyak waktu," kata Prandelli kepada Radio Rai soal Bianconeri, Senin (31/8) sore WIB.

Prandelli juga mengatakan Roma telah matang dari berbagai sisi serta memiliki kesempatan merebut gelar milik Juve. "Saya yakin bahwa Juventus tetap pesaing utama untuk titel (juara), tapi Roma tampak sangat matang dengan tim yang punya banyak kualitas teknis," tutur eks-allenatore timnas Italia itu.

"Siapa yang bisa menjadi juara? Saya akan mengatakan Roma, Juventus dan Napoli," pungkasnya. (Ris/Ary)


Baca Juga:
Highlight Piala Presiden: 2 Gol Pusamania Borneo FC Benamkan PBR
La Nyalla Disambut Meriah Saat Duel PSM vs Gresik United
Tim Terbaik Liga Inggris Pekan ke-4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.