Sukses

Ditahan Persita, Zulkifly: Mitra Kukar Kurang Beruntung

Dalam laga itu, Persita menahan imbang Mitra Kukar di Piala Presiden.

Liputan6.com, Bali - Mitra Kukar tidak bisa mengalahkan tim yang bermain di Divisi Utama, Persita Tangerang di pertandingan pertama Piala Presiden 2015. Dalam laga penyisihan Grup C tersebut, tak ada gol yang tercipta.

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/8/2015), sebenarnya tim besutan Jafri Sastra bermain menyerang dan mendominasi permainan. Namun, Persita menunjukkan permainan bertahan dan membuat Mitra Kukar kesulitan menembus lini belakang lawan.

"Saya dan teman-teman bersyukur bisa bertanding lagi, tapi kecewa karena kami mendominasi permainan," kata kapten Mitra Kukar, Zulkifly Syukur selepas pertandingan, Minggu (30/8/2015).

Lebih lanjut, bek Timnas Indonesia itu menyebut Naga Mekes (julukan Mitra Kukar) penyebab timnya gagal menang adalah soal keberuntungan. Menurut Zulkifly, seandainya dewi fortuna berpihak, Mitra Kukar bisa memenangi laga kontra tim berjuluk Pendekar Cisadane itu.

"Seharusnya, kami menang tapi dalam sepak bola ada yang namanya keberuntungan. Kami tidak mendapatkan keberuntungan," ungkap dia. (Cak/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini