Sukses

Susunan Pemain AS Roma vs Juventus, Adu Tajam Dzeko dan Mandzukic

Roma menurunkan trisula, sedangkan Juventus memasang Dybala dan Mandzukic.

Liputan6.com, Roma - AS Roma mengandalkan sejumlah pemain barunya kala menjamu Juventus di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (30/8/2015) dalam laga lanjutan Serie A Italia.

Wojciech Szscesny akan mengawal gawang Roma, sedangkan, Mohamed Salah, Edin Dzeko dan Iago Falque dipercaya turun di lini serang tuan rumah.

Untuk laga kali ini, Daniele De Rossi dan Manolas menjadi duet di lini tengah, sementara Lucas Digne dan Florenzi mengisi pos full-back. Kemudian di lini tengah, Pelatih Luis Enrique menurunkan tiga gelandangnya, Miralem Pjanic, Seydou Keita, dan Radja Nainggolan.

Juventus memainkan tiga bek dan dua bek sayap dalam matchday kedua Serie A Italia 2015-2016 yakni, Martin Caceres, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Stephan Lichsteiner, dan Patrice Evra. Lalu, Gianluigi Buffon masih kokoh di bawah mistar gawang Bianconeri.

Sturaro, Padoin, dan Paul Pogba bakal bertarung untuk memenangi arena lapangan tengah di Stadion Olimpico, Roma. Di lini serang, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic akan menjadi andalan tim besutan Massimiliano Allegri.  

Susunan pemain kedua tim:

AS Roma: Szscesny, Florenzi, Manolas, De Rossi, Digne, Pjanic, Keita, Nainggolan, Salah, Dzeko, Falque.

Juventus: Buffon, Caceres, Bonucci, Chiellini, Lichsteiner, Evra, Sturaro, Padoin, Pogba, Dybala, Mandzukic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini