Sukses

Lawan Mantan Klub, Fisik Maitimo Sempat Kedodoran

Persita Tangerang bermain imbang 0-0 lawan Mitra Kukar.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang naturalisasi Persita Tangerang Raphael Maitimo angkat bicara seputar hasil imbang yang diraih timnya saat berhadapan dengan Mitra Kukar di laga Grup C Piala Presiden, Minggu (30/8/2015). Bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-75, Pendekar Cisadane mampu menahan imbang Naga Mekes dengan skor 0-0 di Stadion I Wayan Dipta.

Menurut Maitimo, Pendekar Cisadane bermain luar biasa dalam duel ini. Apalagi tim yang mereka hadapi merupakan penghuni kompetisi level tertinggi Tanah Air. Perjuangan tim kebangaan warga Tangerang itu juga semakin berat saat wasit mengusir salah seorang pemainnya Erick Setiawan pada menit ke-75 usai menerima dua kartu kuning.

"Pertandingan malam ini luar biasa. Mitra Kukar adalah klub besar yang tampil di liga tertinggi di Indonesia, sedangkan kami tim dari Divisi Utama," ujar gelandang Persita, Raphael Maitimo usai pertandingan, malam tadi.

"Tapi kami bermain sangat luar biasa meski bermain dengan 10 pemain," lanjut gelandang Timnas Indonesia itu.

Maitimo juga menambahkan kalau permainannya melawan Mitra Kukar tidak terlalu baik. Fisiknya masih kedodoran terutama di 10 menit pertama. "Sangat payah. Tapi saya sudah kerja keras. Hasil imbang tidak buruk," kata pemain yang sempat berseragam Naga Mekes tersebut. (Cak/Rco)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini