Sukses

PSM Enggan Remehkan Gresik United

Kedua tim akan bertarung di babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Makassar Tuan rumah Grup D PSM Makassar tidak akan menyia-nyiakan laga perdananya di Piala Presiden 2015. Juku Eja bertekad memetik poin penuh saat bertemu Gresik United di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta Makassar, Sulsel, Senin (31/9/2015).

Pelatih PSM Assegaf Razak, sebenarnya menganggap semua tim yang berada di Grup D memiliki kekuatan yang merata. Namun pihaknya sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi turnamen ini sejak jauh hari.

"Sejak sebulan kami latihan ketat dan ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sulsel. Meski semua lawan kita anggap semuanya kuat termasuk tim Gresik United, "kata Assegaf Razak dalam jump pers sore tadi.

Berbeda dengan tuan rumah, Gresik United justru merendah. Pelatih GU Yogi Nugraha, menilai bahwa bukan hal mudah melewati hadangan PSM Makassar. Apalagi tim tertua di Indonesia itu akan tampil di hadapan publiknya sendiri. Menurut Yogi, seri melawan Juku Eja merupakan hasil realistis yang bisa mereka raih.

"Persiapan kami minum. Kami juga baru akan uji lapangan sebentar lagi," kata Yogi. "Meski demikian, kami akan tetap tampil maksimal dan berusaha untuk meraih hasil minimal seri," sambung Yogi. (Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.