Sukses

Pesan Menpora kepada La Nyalla Ketika Bersalaman

Menpora Imam Nahrawi ingin mengajak La Nyalla berdiskusi untuk membicarakan sepak bola.

Liputan6.com, Gianyar - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, akhirnya bertemu degan Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalliti. Peristiwa ini terjadi di sela laga Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Bali United melawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (30/8/2015).

Kejadian ini tentu saja menyita perhatian semua penonton yang hadir di stadion. Pasalnya, kedua orang itu sedang bersitegang setelah PSSI dibekukan, April lalu.

Tidak hanya bertemu, Menpora dan La Nyalla sempat bersalaman. "Ya kita kan teman harus salaman. Siapa tahu nanti kami bisa makan rawon sama-sama," kata Imam kepada wartawan di Gianyar, Bali. 

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu, juga mengaku ingin mengajak La Nyalla berdiskusi untuk membicarakan sepak bola. Namun Menpora mengajukan sebuah syarat kepada La Nyalla. "Kalau mau ketemu sama saya jangan sama siapa-siapa (mengajak teman). Tapi kalau waktunya, saya belum tahu kapan. Sekarang kita nikmati saja Piala Presiden," kata Menpora.

Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalliti

Sebelumnya, upaya mempertemukan La Nyalla dengan Menpora sebenarnya sering dilakukan. Namun, La Nyalla sepertinya kesulitan untuk bertemu dengan Menpora. Beberapa kali pria yang arkab disapa LNM itu menyambangi kantor Kemenpora untuk membahas kisruh yang melanda sepak bola Indonesia, namun tak ditemui.

Kedua tokoh ini menjadi pusat perhatian publik terutama setelah terjadi kisruh di sepak bola Indonesia. Setelah Kemenpora membekukan PSSI, La Nyalla dan Imam Nahrawi kerap terlibat 'perang' komentar di media.(Cak/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini