Sukses

Jelang Kedatangan Jokowi, Keamanan Piala Presiden Diperketat

Jokowi akan membuka Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Gianyar - Jelang bergulirnya Piala Presiden 2015, keamanan di sekitar Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/8). Sekitar 1075 personel gabungan polisi dan TNI sudah bersiap.

Pasalnya, laga pembuka piala Presiden yang mempertemukan Bali United dan Persija Jakarta di Grup C, bakal diresmikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

"Untuk pembukaan yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo sudah sempurna semua, sudah siap pelaksanaannya. Pihak keamanan sudah berjaga di sekitar stadion," kata CEO Mahaka Sport & Entertainment, Hasani Abdul Gani kepada Liputan6.com di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Pihak Mahaka Sports memang menjanjikan kedatangan Presiden RI. Terlebih lagi, antusias para penggila bola kembali hidup setelah kompetisi terhenti dengan dibekukannya PSSI oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), April silam.

"Pak Presiden hanya minta penontonnya penuh. Saya yakin di Dipta akan ada 25.000 suporter yang datang. Dan saya yakin penuh karena pertandingan pertama Bali United lawan Persija," Hasani menegaskan.

Dari pengamatan Liputan6.com, para personel polisi dan TNI berjaga sangat ketat, bahkan ada yang membawa senjata laras panjang jelang kedatangan Joko Widodo. (Jnp/Ary)

Presiden Joko Widodo. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Baca Juga

MU Salip Pemain Incaran Juventus

Mourinho Sebut Sosok Penggantinya di Stamford Bridge

Falcao Cetak Gol, Chelsea Dipermalukan Crystal Palace

Pecahkan Rekor, Marquez Start Terdepan di MotoGP Inggris

Reaksi CR7 Messi Menjadi Pemain Terbaik Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini