Sukses

Dipermalukan Palace, Mourinho Salahkan 3 Pemain

Siapa yang jadi "kambing hitam" Jose Mourinho?

Liputan6.com, London: Manajer Chelsea, Jose Mourinho langsung lempar kesalahan kepada tiga pemain usai dikalahkan Crystal Palace 1-2 pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (29/8/2015). Meski tak sebut nama, manajer asal Portugal itu menyebut jika ketiga pemain itu tampil jauh dari harapan.

Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua "The Blues" musim ini. Hal ini juga membuat Chelsea tertinggal 8 poin dari pemimpin puncak klasemen, Manchester City.

"Tentu saya tak bisa sebut 11 pemain saya tampil tak bagus. Kalau boleh jujur, 2 sampai 3 dari mereka penampilan individunya jauh dari kata bagus," ucapnya seperti dikutip Mirror.

"Saya salahkan diri sendiri karena tak ganti salah satu dari mereka, itu karena saya mempertahankan dia selama 90 menit."

Mourinho juga puji permainan Palace. Tapi dia mengatakan jika hasil imbang bakal lebih fair. "Selamat Palace. Ini hasil fantastis buat mereka. Kami tak pantas kalah tapi Palace sudah sulitkan kami," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Konsisten

Eks pelatih Madrid itu menganalisa jika pemain sudah keluarkan seluruh kemampuan di laga ini. "Kami bekerja keras agar tak kalah. Kami punya peluang bagus, permohonan penalti saat skor 0-0," bebernya.

"Dua bek saya dan kiper sudah main bagus. Kami ciptakan banyak peluang tapi ada pemain yang tampil kurang bagus. Saat tim tak konsisten dan tak semua 10 pemain tampil bagus, semuanya jadi sulit."

"Saya sudah bilang sebelum musim bergulir, lebih sulit menang lawan tim kecil karena mereka punya pemain bagus, seperti West Ham yang kalahkan Liverpool," pungkasnya. (Def/Wnd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.