Sukses

Inter Rampungkan Transfer Bintang Wolfsburg

Bintang Wolfsburg asal Kroasia ini sudah lakukan tes medis dengan Inter Milan.

Liputan6.com, Milan: Inter Milan akhirnya merampungkan transfer bintang Wolfsburg,Ivan Perisic pada Jumat atau Sabtu (30/8/2015) WIB. Perisic sudah tiba di Milan untuk menjalani tes medis dengan "I Nerazurri" tadi pagi.

Dikabarkan, Inter hanya meminjam Perisic musim ini. Namun seperti dilansir Football Italia, Inter wajib membeli gelandang asal Kroasia itu dengan transfer 20 juta euro untuk masa kontrak 5 tahun pada musim depan.

Agen Perisic, Tonci Martic menceritakan proses rampungnya transfer kliennya itu ke Inter. "Kami capai kesepakatan di larut malam. Pagi ini, dia ada di Milan untuk tes medis dan teken 5 tahun kontrak," tandasnya seperti dikutip Sportmole.

Perisic memang sudah tiba di Milan. Bintang asal Kroasia itu pun langsung berteriak,"Forza Inter" saat disambut Interisti dan jurnalis yang menunggunya di bandara Linate.

"Saya sangat bahagia," katanya saat memasuki mobil. Kedatangan Perisic menjadi kesuksesan tersendiri bagi Inter yang sudah membidiknya sejak lama. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini