Sukses

'Roma Punya Segalanya untuk Rengkuh Scudetto'

Tantangan kembali dihadapi Roma pekan ini.

Liputan6.com, Roma - Fabio Capello punya prediksi tersendiri soal Serie A musim ini. Pelatih terkemuka Italia itu menilai AS Roma menjadi klub dengan kans terbesar untuk merengkuh scudetto.

Roma memulai musim ini dengan kurang meyakinkan. Francesco Totti dan kawan-kawan hanya bermain imbang 1-1 lawan Hellas Verona di laga perdana.

Dan tantangan kembali dihadapi Roma pekan ini. Pasalnya mereka akan bersaing dengan juara bertahan sekaligus pesaing berat, Juventus.


"Roma tim dengan komposisi paling seimbang di tim. Mereka merekrut pemain top untuk mengisi kekurangan musim lalu," ujar Capello seperti dilansir Football Italia.

"Giallorossi hanya butuh meningkatkan kualitas mental. Selain masalah itu, Roma punya segalanya meraih scudetto."

Capello sendiri bukan sosok asing bagi Juventus dan Roma. Dia pernah membawa dua raksasa Italia itu menjadi scudetto.

"Meraih scudetto di Roma lebih sulit karena masalah mental. Kami merayakan kemenangan selama enam bulan. Hal itu tak mungkin terjadi di Juventus, Milan, dan Real Madrid. Setelah menang kami langsung fokus ke trofi selanjutnya." (Vid/ Win)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Benitez Bantah Bale Bawa Masalah di Real Madrid

Chelsea vs Crystal Palace: Tantangan Berat The Blues

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.