Sukses

[ANALISIS] Grup E: Mencari Pendamping Barcelona

Barcelona selalu jadi unggulan di Liga Champions selama satu dekade terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona dipastikan melaju mulus dari grup E Liga Champions musim ini. Persaingan di grup ini hanya untuk memperebutkan tiket dari posisi runner up.

Blaugrana selalu jadi unggulan di Liga Champions selama satu dekade terakhir. Terbukti mereka meraih empat gelar dalam periode tersebut.

Roma, Leverkusen, dan BATE pernah menjadi lumbung gol bagi Lionel Messi dan kawan-kawan. Bahkan Messi pernah mencetak lima gol sekaligus saat melawan Leverkusen di babak 16 besar Liga Champions musim 2011/12.

Untuk posisi runner up, Roma menjadi yang terdepan ketimbang Leverkusen dan BATE. Materi pemain baru seperti Edin Dzeko, Mohamed Salah, Antonio Rudiger, dan Lucas Digne menjadi jaminan mutu Tim Serigala Ibukota.

Sedangkan Leverkusen menjadi pesaing terberat Roma untuk lolos ke babak selanjutnya. Apalagi kesolidan tim semakin bertambah karena seluruh pemain bintang tidak ada yang dijual.(Vid / Ary)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Malam Indah Rooney, Mimpi Buruk Chicharito

Bintang Baru MU Melempem, Ozil Membela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.