Sukses

Mengenal Adidas Finale, Bola Liga Champions Musim Ini

Desain bintang berwarna biru mendominasi permukaan bola Liga Champions tersebut.

Liputan6.com, Marseille - Tepat pada hari pengundian babak penyisihan grup Liga Champions 2015-2016, Kamis (27/8/2015), bola yang akan dipakai dalam kompetisi tersebut pun diluncurkan. Adidas sebagai produsen bola untuk Liga Champions musim ini secara resmi memperkenalkannya.

Bola yang diberi nama Adidas Final 15 itu diluncurkan di kota Marseille, Prancis. Desain bola itu didominasi warna biru dan putih, di mana terdapat corak bintang khas Liga Champions di permukaannya.    



Adidas melakukan perubahan dari aspek warna yang melapisi bola tersebut. Warna putih yang dominan ditambah warna gradasi biru dengan logo bintang kian menambah kesan elegan dalam bola tersebut.

Untuk bola kedua yang digunakan pada laga-laga berselimut salju, Adidas hanya mengganti warna putih menjadi warna jingga dengan corak bintang yang sama. Bola itu juga mempresentasikan kota Milan sebagai tuan tumah final Liga Champions 2015-2016.



"Bola ini bakal melanjutkan desain tradisional dan juga panel-panel bintang yang terkenal di dunia, namun dengan sebuah gradasi yang juga mengandung reintrepretasi dari elemen jantung kota Milan, lokasi final UCL tahun ini," tulis pernyataan yang dikeluarkan oleh Adidas, Kamis (27/8/2015).

Sejumlah pemain klub-klub peserta Liga Champions juga hadir dalam peluncuran resmi bola Adidas Finale. Mereka sebelumnya juga telah diberikan kesempatan untuk mencoba kenyamanan bola tersebut. (Win/Rco)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Bintang Spurs Tak Khawatir Masih Mandul Musim Ini

Bokong Kekasih Ditepuk, Mosley Cekik Mayorga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.