Sukses

Luncurkan Jersey Ketiga, MU Kenang Era 90-an

Manchester United meluncurkan jersey ketiga yang akan mereka gunakan pada musim 2015-16.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United meluncurkan jersey ketiga yang akan mereka gunakan pada musim 2015-16. Adidas langsung meresmikan jersey ketiga setelah Setan Merah (sebutan MU) dinyatakan lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions.

Kamis (27/8/2015) dinihari WIB, tim asuhan Louis van Gaal itu menang 4-0 atas Club Brugge di Belgia. Hasil tersebut membuat Setan Merah menang agregat 7-1 dan lolos ke kompetisi para juara Eropa.

Sukses Setan Merah dijadikan Adidas sebagai momen peluncuran jersey ketiga. Kostum ini didominasi dengan warna hitam dan tiga garis berwarna oranye yang melintang dari bahu hingga lengan.

Seperti inilah penampakan jersey ketiga MU.

Seperti dilansir dari laman resmi klub, menurut Adidas, jersey ketiga Setan Merah ini sangat ideal digunakan dalam pertandingan Liga Champions.

Apparel asal Jerman itu menjelaskan, pihaknya memilih warna hitam yang mendominasi di jersey ketiga untuk mengingatkan fans kalau kostum warna ini pertama kali muncul pada tahun 1993.

Jersey ketiga Setan Merah musim ini sudah bisa dibeli di Megastore Old Trafford Stadium mulai Jumat, 28 Agustus 2015. (Cak/ Ary)

Baca juga:

Wawancara Carlos Bacca: Tinggalkan Sevilla Karena Rumahnya Milan

Wawancara Daley Blind: Bicara Soal Depay dan Posisi Baru di MU

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Wawancara Eksklusif Jokowi: Piala Presiden, Bepe dan Evan Dimas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.