Sukses

Golden State Warriors Masih Lapar Gelar

Speights melihat materi pemain Warriors masih yang terbaik.

Liputan6.com, Jakarta- Golden State Warriors menargetkan mempertahankan gelar juara NBA pada musim 2015-2016. Meski tak banyak perubahan pada komposisi pemain, center Warriors Marreese Speights yakin timnya masih sulit ditandingi.

Jelang musim 2015-2016, Warriors hanya mendatangkan Jason Thompson. Eks pemain Sacramento Kings itu didatangkan untuk menggantikan David Lee yang pergi ke Boston Celtics.

Bintang Golden State Warriors Marreese Speights
Di sisi lain justru rival-rival Warriors seperti San Antonio Spurs, Dallas Mavericks hingga Los Angeles Clippers justru telah melakukan perombakan besar-besaran.

Walau tak banyak tambahan amunisi baru, Speights  tetap percaya diri Warriors bisa juara lagi. Para pemain Warriors masih lapar gelar.


"Spurs salah satu calon juara. Persaingan di Barat akan ketat. Tapi saya rasa kami tetap masih terbaik di NBA," ujar Speights kepada Liputan6.com.

"Tidak banyak perubahan. Kami merekrut Jason Thompson dan melepas David Lee. Kami tidak sabar balik ke camp. Kami ingin memenangkan gelar lagi. Kami semua masih lapar gelar," tegas Speights.

Musim lalu Warriors menjadi juara setelah di partai final mengalahkan Cleveland Cavaliers yang diperkuat oleh LeBron James. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini