Sukses

Terungkap, Balotelli Pernah Mangkir Latihan Demi Beli iPhone Baru

Dalam satu sesi latihan di Melwood, Balotelli pernah berpura-pura cedera di depan Rodgers dan pemain lainnya.

Liputan6.com, Milan - Ada yang menarik di balik kepergian Mario Balotelli dari Liverpool. Ternyata ada satu cerita yang membuat manajer Brendan Rodgers membulatkan tekad mengusir Super Mario dari Anfield.

Dalam satu sesi latihan di Melwood, Balotelli pernah berpura-pura cedera di depan Rodgers dan pemain lainnya. Ironisnya ia berbohong agar bisa pergi ke pusat perbelanjaan dan membeli telepon genggam.

Ya, Balotelli iri melihat salah satu pemain Liverppol memakai iPhone 6 yang saat itu baru keluar. Agar bisa langsung membeli, ia lalu melakukan pemanasan sebentar dan mengeluh sakit pada hamstringnya.

Tim manajer dan tim medis pun segera memeriksa Balotelli. Mereka mengizinkan striker asal Italia itu beristirahat dan tidak ikut sesi latihan selama 1,5 jam tersebut.

Menariknya usai latihan, Balotelli menunggu para pemain lainnya di ruang ganti. Dan di tangannya sudah ada iPhone 6 baru dan kardus yang baru dibuka. Para pemain pun curiga dengan cedera yang dialami Balo pada hari tersebut.

Belakangan Rodgers menyadari sikap nakal Balotelli ini sehingga memutuskan untuk segera melepasnya. Ia tidak ingin ulah Balotelli lainnya menganggu keharmonisan tim yang sedang fokus kembali ke empat besar. (Vid / Win)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Bintang Spurs Tak Khawatir Masih Mandul Musim Ini

Bokong Kekasih Ditepuk, Mosley Cekik Mayorga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • iPhone