Sukses

Putra Mourinho Tergila-gila dengan Messi dan Barcelona

Mourinho Jr selalu memantau klub kota kelahirannya itu.

Liputan6.com, London Putra manajer Chelsea, Jose Mourinho yaitu Jose Mourinho Jr tidak serta merta mengidolakan klub yang dilatih ayahnya. Lahir dan besar di Barcelona, Mourinho Jr rupanya tidak bisa melupakan klub kebanggaan warga Katalunya itu.

Meski sudah malang melintang ikuti ayahnya gonta-ganti klub,kecintaan Mourinho Jr kepada Barcelona tak pernah habis. Seperti yang dipostingnya lewat akun twitter @FFC_JM, pemuda yang kini menjadi kiper Fulham U-16 itu berfoto gunakan jersey Barcelona.

"Jersey milik raja!!! Messi untuk selamanya," begitu kicauan Mourinho Jr.
Kicauan Jose Mourinho Jr di twitter (twitter.com)
Tentu, dia pun memakai nomor 10 yang dipakai Lionel Messi. Bukan kali ini, Mourinho Jr menggilai Messi dan Barcelona. Namun beberapa kali lewat kicauannya di media sosial, dia tunjukkan kecintaan kepada Barcelona.

Saat Barcelona memenangkan Piala Super Eropa, Mourinho Jr memposting kicauan seperti ini,"Tim terbaik di dunia dengan pemain terbaik di dunia...FC Barcelona! leo Messi dan sang juara!" (Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini