Sukses

Winger Persija Waspadai Senjata Bali United di Piala Presiden

Ramdani Lestaluhu padahal dikenal sebagai pemain yang punya kecepatan dan ditakuti di Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Winger Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu, dikenal memiliki kecepatan yang mampu merepotkan barisan pertahanan lawan. Namun mantan pemain Timnas U-23 itu juga khawatir Bali United Pusam juga punya 'senjata' yang sama.

Persija akan berhadapan dengan Bali United Pusam di laga pembuka Piala Presiden pada 30 Agustus 2015. Menurut Ramdani, skuat asuhan Indra Sjafri itu juga memiliki pemain-pemain dengan kecepatan yang tinggi.

"Semua pemain Bali United cukup bagus, terutama lini depannya yang memiliki kecepatan, terlebih mereka masih sangat muda dan memiliki persiapan yang matang," ujar Ramdani usai berlatih di Mako Brimob, Depok.

Ramdani yakin keputusan Persija merekrut sejumlah pemain baru dapat mendongkrak performa timnya. Kehadiran nama-nama baru seperti Vendry Mofu, Nur Iskandar, Irsyad Maulana, dan Mbida Messi setidaknya mampu menutupi minimnya masa persiapan yang dimiliki Macan Kemayoran.

"Dengan materi tim saat ini cukup optimistis meskipun saya akui kami minim persiapan. Tapi penambahan sedikit pemain baru yang menurut saya cukup baik, adaptasi cukup baik dan sangat membantu. Yang terpenting optimistis untuk menghadapi laga perdana lawan Bali United," tambah Ramdani. (Ton/Rco)

Baca Juga:
Profil PSM Makassar: Amunisi Lokal Kuat dan Motivasi 100 Tahun
Gethuk Resmi Jadi Caretaker Pelatih Arema
Besok, Lancine Kone Tiba di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini