Sukses

Profil Sriwijaya FC: Fokus Fisik Pemain Jelang Piala Presiden

Jelang Piala Presiden 2015 bergulir persiapan Sriwijaya justru terkendala.

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC merupakan salah satu klub besar di Indonesia. Dua gelar liga, tiga kali gelar Piala Indonesia, satu gelar Community Shield dan dua gelar IIC menjadi bukti kehebatan klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

Namun jelang Piala Presiden bergulir persiapan Sriwijaya justru terkendala. Bahkan dalam beberapa hari setelah latihan digelar, skuat Sriwijaya tak kunjung komplet.

Padahal lawan-lawan Sriwijaya di Piala Presiden nanti tidak mudah. Selain PSGC dan Persela Lamongan mereka juga harus menghadapi Arema Cronus.

"Kami masih mencari atmosfer pertandingan. Sebab kami sudah lama tidak turun di kompetisi resmi," kata pelatih Benny Dollo beberapa waktu lalu.

"Untuk taktik dan strategi saya pikir tidak ada masalah. Cuma fisik saja belum 100 persen dan saya harap semuanya teratasi di laga perdana."

Untuk menghadapi Piala Presiden, Sriwijaya akan diperkuat muka-muka lama seperti Asri Akbar, Syakir Sulaiman, Patrich Wanggai, hingga Titus Bonai. Walau mereka juga kehilangan dua pemain andalan yakni Ferdinand Sinaga dan Goran Ljubojevic.

Meski demikian ada tiga tambahan pemain baru yang direkrut yakni Syaiful Indra Cahya, Yoo Hyun-Goo, dan Theodore Ngom Totto.

Skuat Sriwijaya FC untuk Piala Presiden 2015:

Kiper: Dian Agus Prasetyo, Yogi Triana
Bek: Ahmad Fachrudin, AA Ngurah Wahy Trisnajaya, Wildansyah, Jeki Arisandi, Fathul Rohman, Jajang Maulana, Syaiful Indra Cahya
Tengah: Manda Cingi, Asri Akbar, Syakir Sulaiman, Anis Nabar, Alan Martha, Yoo Hyun-Goo
Depan: Titus Bonai, Patrich Wanggai, Rizsky Dwi, Theodore Ngom Totto.

Baca Juga:
Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya
Bintang Spurs Tak Khawatir Masih Mandul Musim Ini
Bokong Kekasih Ditepuk, Mosley Cekik Mayorga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.