Sukses

Mengintip Latihan Perdana Balotelli Bersama AC Milan

Pada kedatangan Balo kedua kalinya ini, dia tampil berbeda.

Liputan6.com, Milan - Striker anyar AC Milan Mario Balotelli telah menjalani sesi latihan pertamanya bersama Rossoneri pada Rabu (26/8) kemarin bersama skuat utama. Balotelli tampil beda dalam kedatangan untuk kedua kalinya di Milan.

Penampilan Balotelli yang tak semencolok dulu ternyata merupakan permintaan khusus dari klub. Bahkan, media-media di Italia mengklaim aturan ketat untuk pemain yang dipinjam dari Liverpool itu diadopsi dari peraturan sekolah angkatan udara Italia.

Mario Balotelli mulai menjalani latihan di AC Milan usai dipinjam dari Liverpool (acmilan.com)

Pertama soal gaya rambutnya. Tetap mohawk, tapi tak sebegitu tinggi seperti musim lalu, apalagi diwarnai dengan cat rambut. Selain itu, aktivitas Balo di akun media sosialnya akan terus dipantau.

Kehidupan seorang superstar seperti Balotelli memang selalu menyita perhatian penikmat sepak bola. Sejak dijual seharga 14 juta pound ke Liverpool tahun lalu, sang pemain seperti mandul. Hanya sebiji gol di Liga Premier yang berhasil dilesakkannya.

Musim panas ini, Milan membawa pulang si anak hilang yang terkenal dengan jargon 'Why always Me' tersebut ke San Siro. Alih-alih merekrut striker subur Zlatan Ibrahimovich dari Paris Saint-Germain, Rossoneri malah bertaruh nasib dengan pemuda 25 tahun ini.

Mario Balotelli mulai menjalani latihan di AC Milan usai dipinjam dari Liverpool (acmilan.com)

Di Milan, pemain kontroversial ini menyumbangkan 23 gol dari 43 penampilannya selama 1,5 tahun sejak Januari 2014. Kedatangan pemain ini digadang-gadang melengkapi penyerang Carlos Bacca dan Luiz Adriano (Balotelli-Adriano-Bacca/BAB). (Ris / Vid)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Bintang Spurs Tak Khawatir Masih Mandul Musim Ini

Bokong Kekasih Ditepuk, Mosley Cekik Mayorga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini