Sukses

Dortmund vs Odd: Satu Kaki "Die Borussen" di Liga Europa

Dortmund hanya butuh hasil imbang atau tidak kalah lebih dari dua gol.

Liputan6.com, Dortmund - Setelah babak play-off Liga Champions selesai dipertandingkan, kini giliran Liga Europa yang akan melangsungkan pertandingan babak play-off. Pada laga yang akan digelar malam nanti akan banyak pertandingan-pertandingan seru.

Seperti, laga Borussia Dortmund melawan Odd Ballklubb di Signal Iduna Park pada laga leg kedua babak play-off Liga Europa. Pada leg pertama, Dortmund berhasil mengalahkan Odd Ballklubb dengan skor dramatis 4-3 di Skagerak Arena.

Ketika di leg Pertama, Dortmund harus tertinggal 0-3 terlebih dahulu dari Odd Ballklubb. Namun, pada babak kedua Die Borussen berhasil mengejar defisit tiga gol Odd Ballklubb dan mencetak satu gol tambahan untuk memastikan  kemenangan Dortmund atas Odd Ballklubb.

Kini, Leg kedua akan digelar di Signal Iduna Park kandang dari Dortmund. Dengan bermain di kandang sendiri, kesempatan untuk lolos ke ajang Liga Europa semakin terbuka lebar.

Hanya bermain imbang saja, Dortmund sudah dapat mengamankan tiket ke Liga Europa musim ini. Namun, diprediksi Dortmund akan tetap tampil menyerang pada laga yang akan digelar, Jumat (28/08/2015) dinihari Wib di Signal Iduna Park. (Def/Wnd)

Prediksi susunan pemain Dortmund vs Odd Ballklub:

Borussia Dortmund : R. Bürki, M. Hummels, L. Piszczek, S. Papastathopoulos, M. Schmelzer, S. Kagawa, H. Mkhitaryan, I. Gündogan, J. Weigl, P. Aubameyang, M. Reus

Odd Ballklubb : S. Rossbach, L. Eriksen, E. Ruud, S. Hagen, E. Jonassen, J. Samuelsen, F. Nordkvelle, F. Jensen, O. Occéan, C. Akabueze, O. Halvorsen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini