Sukses

Profil PSM Makassar: Amunisi Lokal Kuat dan Motivasi 100 Tahun

Namun, PSM kehilangan Ponaryo Astaman dan Markus Haris Maulana di Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Makassar - Bertindak sebagai tuan rumah Grup D Piala Presiden, PSM Makassar, cukup serius mempersiapkan diri. Hal itu terlihat dari keputusan manajemen PSM yang meminjam Ferdinand Sinaga dari Sriwijaya FC.

Selain itu, klub berjuluk Juku Eja ini juga akan banyak bergantung pada muka-muka lama seperti Syamsul Chaeruddin, Ardan Aras, dan Agung Prasetyo. Namun, pemain muda seperti Muchlis Hadi Ning Syaifulloh serta Maldini Pali juga bisa menjadi tumpuan.

PSM akan berjibaku dengan tiga tim lainnya di Grup D seperti, Persipasi Bandung Raya, Pusamania Borneo, dan Gresik United. Yang menarik, PSM juga tidak akan menggunakan jasa pemain asing dalam keikutsertaan mereka di Piala Presiden 2015.

Kendati kehilangan Markus Haris Maulana di bawah mistar dan Ponaryo Astaman di lini tengah, kekuatan PSM tak banyak terpengaruh. Dipulangkannya Satrio Syam ke PSM juga membantu lini belakang tim besutan Assegaf Razak menjadi lebih tangguh. 

Motivasi skuat Juku Eja juga dipastikan bakal bertambah karena tahun ini mereka merayakan hari jadi PSM Makassar yang ke-100 tahun pada 2 November 2015. Prestasi gemilang di Piala Presiden bisa jadi kado berharga bagi ulang tahun PSM Makassar. (Win/Ary)   

Skuat PSM Makassar untuk Piala Presiden 2015:

1. Syamsul Chaeruddin
2. Ardan Aras
3. Hendra Wijaya
4. Rasul Zainuddin
5. Maldini Pali
6. Muchlis Hadi Ning Syaifulloh
7. Rahmat Syamsuddin
8. Kurniawan Karman
9. Aditya Putra Dewa
10. Rasyid Bakri
11. Iqbal Samad
12. Dimas Galih Pratama
13. David Ariyanto
14. Waksiat
15. Ahmad Jauhari
16. Al Fuad
17. Nur Fajar
18. M Fadlan
19. Ahmad Hari
20. M Ikhsan
21. M Rasyid
22. Roberto Welang
23. M Yusuf
24. Satrio Syam.

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Bintang Spurs Tak Khawatir Masih Mandul Musim Ini

Bokong Kekasih Ditepuk, Mosley Cekik Mayorga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.