Sukses

MU Siapkan Jurus Terakhir Boyong Bale

Apa jurus jitu terakhir yang disiapkan Bale?

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tak main-main mengejar pemain baru berposisi striker untuk musim depan. Seperti dilansir Squawka, "Red Devils" diberitakan sedang menyiapkan jurus terakhir untuk memboyong bintang Madrid, Gareth Bale.

Apa jurus terakhir itu? MU dikabarkan siap untuk menukarkan David de Gea untuk mendapatkan Bale. Ini dilansir dari ESPN. Sebenarnya kabar ini bukan hal yang bisa disebut baru.

Sejak awal musim, rumor barter Bale dengan De Gea memang sudah berhembus kencang. Namun rumor ini meredup karena Madrid tak pernah berniat menjual Bale.

Selain itu, "Los Blancos" pun masih memakai Bale. Teranyar saat Madrid mandul lawan Sporting Gijon. Selain Bale, kapten Madrid Sergio Ramos pun sempat dijadikan alat barter. Namun, Madrid sudah memperpanjang kontrak pemain timnas Spanyol itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulai Ragu

Seiring berjalannya waktu, MU mulai ragu dengan De Gea. Jika dilepas musim depan, maka MU tak bisa mendapatkan apa-apa. Hingga saat ini belum ada tanggapan apapun dari Madrid terkait hal ini.

Justru pelatih timnas Wales, Chris Coleman yang menanggapi rumor barter ini. Coleman tak ingin Bale hengkang dari Madrid. Dia tak yakin Bale akan gabung klub baru di bursa transfer musim panas ini.

"Saya tak yakin barter itu bakal terjadi. Anda tak pernah tahu apa yang bakal terjadi, tapi bisa saja ada hal terjadi di ruang tertutup yang saya tak tahu," tandas eks pelatih Real Sociedad itu seperti dilansir Marca. (Def/Ary)

 

Baca Juga:

MU Sepakat Lepas Valdes ke Klub Turki

Dua Pemain Ini Bisa Bikin Ronaldo Kembali Tajam

2 Pemain Kunci Persib Siap Tampil di Piala Presiden

Wawancara Eksklusif Jokowi: Piala Presiden, Bepe dan Evan Dimas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini