Sukses

Eks Pacar Seksi Balotelli Kini Mesra dengan Bintang West Ham

Model seksi Belgia, Fanny Neguesha tampaknya belum kapok memacari pesepakbola.

Liputan6.com, London - Model seksi Belgia, Fanny Neguesha tampaknya belum kapok memacari pesepak bola. Mantan pacar Mario Balotelli itu terlihat semakin intim dengan gelandang West Ham United, Cheikhou Kouyate.

Seperti dikutip dari El Balon Rosa, model seksi berusia 25 tahun tersebut semakin berani memamerkan hubungan intimnya dengan Kouyate di jejaring sosial Instagram.

Fanny Neguesha

Media asal Spanyol itu meyakini Neguesha dan Kouyate sedang menjalani masa-masa indah dalam berpacaran. Bahkan, Neguesha juga mengunggah foto yang memperlihatkan kalau dia dan Kouyate sudah mulai melukiskan kisah cintanya.

Berikut foto-foto mesra Kouyate dan Neguesha:

Foto di bawah ini diunggah Neguesha empat hari yang lalu. Dia terlihat sangat bangga mengenakan jersey West Ham United.

Fanny Neguesha

Foto kedua yang menguatkan hubungannya dengan Kouyate adalah gambar jersey Kouyate dengan mengenanakn nomor punggung 8 dalam bentuk kue diunggah Neguesha di Instagram.

Kue untuk Kouyate

Bukti terakhir adalah Neguesha dan Kouyate berfoto selfie di sebuah restoran yang terdapat di Inggris. Kemungkinan mereka sedang merayakan sebuah pesta untuk merayakan hubungan spesial itu. (Cak/Win)

Fanny Neguesha dan Kouyate foto selfie.

Baca juga:

Wawancara Carlos Bacca: Tinggalkan Sevilla Karena Rumahnya Milan

Wawancara Daley Blind: Bicara Soal Depay dan Posisi Baru di MU

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Wawancara Eksklusif Jokowi: Piala Presiden, Bepe dan Evan Dimas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.