Sukses

Bomber Sunderland Cari Asisten Pribadi, Anda Berminat?

Asisten Defoe harus siap bekerja tujuh hari seminggu dan 24 jam sehari.

Liputan6.com, Sunderland - Tawaran kerja menarik datang dari striker andalan Sunderland, Jermain Defoe. Pemain asal Inggris itu sedang mencari asisten pribadi untuk memperlancar pekerjaannya.

Dalam iklan yang dibuat Defoe di salah satu situs pencari kerja di Inggris, ia memberikan gaji hingga 60 ribu pound per tahun. Namun asisten Defoe harus siap bekerja tujuh hari seminggu dan 24 jam sehari.

Meski tugas utamanya adalah membangun citra Defoe sebagai brand yang menglobal, namun tidak semuanya berbau glamor. Mereka juga harus siap membenahi interior rumah Defoe, menjaga kebersihannya, bahkan menjaga tanamannya hingga tidak mati.

Selain itu lowongan ini menarik karena bagi yang diterima oleh Defoe, maka akan berkantor di rumah sang striker tersebut. Tentu sangat sedikit orang yang berkesempatan untuk bekerja langsung di samping bintang Liga Inggris sekarang ini.

Musim ini Defoe menjalani start yang bagus. Dari tiga laga bersama Sunderland, striker berusia 32 tahun tersebut sudah mencetak dua gol. (Vid / Win)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Bintang Spurs Tak Khawatir Masih Mandul Musim Ini

Bokong Kekasih Ditepuk, Mosley Cekik Mayorga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Sunderland

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jermain Colin Defoe adalah pesepak bola profesional Inggris yang bermain untuk klub Sunderland sebagai penyerang.
    Jermain Colin Defoe adalah pesepak bola profesional Inggris yang bermain untuk klub Sunderland sebagai penyerang.

    Jermain Defoe

  • Corner

Video Terkini