Sukses

Hasil dan Klasemen Serie A: Beda Nasib Tim Ibukota

Lazio saat ini bertengger di puncak klasemen.

Liputan6.com, Jakarta- Dua klub ibukota Italia, AS Roma dan Lazio, tampil di hari pertama Serie A 2015-2016. Kedua klub mengalami nasib yang berbeda. Lazio berhasil menang, sedangkan Roma tertahan.

Bertanding di kandang sendiri, Stadion Olimpico, Lazio berhasil menang tipis 2-1 atas Bologna. Pemain baru Ricardo Kishna langsung mencetak gol. Satu gol lainnya dibukukan oleh gelandang Lucas Biglia.

Sementara itu Roma harus puas bermain imbang 1-1 ketika dijamu Hellas Verona. Bahkan di laga ini Roma tertinggal lebih dulu oleh gol Bosko Jankovic.

Tim asuhan Rudi Garcia menyamakan skor melalui aksi dari Alessandro Florenzi. Roma seharusnya bisa berbalik menang bila saja kiper Verona Rafael tidak tampil cekatan di bawah mistar gawang.

Hasil-hasil ini menempatkan Lazio di puncak klasemen dengan poin tiga. Mereka unggul dua poin dari Roma dan Verona. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini