Sukses

"Pemain Baru akan Bantu Roma Lukai Juve"

Musim lalu Tim Serigala Ibukota poinnya tertinggal jauh dari Juventus meski finis di posisi kedua klasemen.

Liputan6.com, Roma - Seydou Keita sangat optmistis menyambut musim baru yang bergulir akhir pekan ini. Gelandang berusia 35 tahun ini percaya diri AS Roma bisa mencuri gelar dari Juventus.

Musim lalu Tim Serigala Ibukota poinnya tertinggal jauh dari Juventus meski finis di posisi kedua klasemen. Francesco Totti dan kawan-kawan mengoleksi 70 poin, sementara Si Nyonya Tua mengoleksi 87 poin.

Itu sebabnya Roma langsung berbenah musim panas ini. Mereka merekrut beberapa pemain baru seperti Mohamed Salah, Iago Falque, Antonio Rudiger, Wojciech Szczesny hingga Edin Dzeko.

"Dalam beberapa tahun terakhir kami selalu tertinggal jauh dari Juventus. Tapi dengan hadirnya pemain baru seperti Dzeko, Salah, dan beberapa pemain lain maka kami siap memberi luka bagi mereka," kata Keita seperti dilansir Forza Italian Football.

"Yang jelas lini depan kami akan lebih berkualitas. Dzeko akan menjamin lebih banyak gol demikian juga Salah dan Falque," ujarnya menambahkan.

Keita juga senang karena pemain bintang Roma musim lalu tidak ada yang pergi. Sehingga Roma akan semakin padu pada musim 2015/16.

"Tidak hanya Dzeko yang akan menjadi tumpuan kami. Tapi yang jelas kualitasnya dan seluruh pemain yang ada akan membuat kami lebih baik ketimbang tahun lalu," kata Keita. (Vid / Def)

Baca Juga:

Bukan Uang, Inilah Alasan Ramos Bertahan di Real Madrid

Sammer: Biarkan Gotze Bermain Bola dengan Tenang!

Bintang Muda PSG Buka Peluang Gabung Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini