Sukses

Cuci Gudang! Roma Bakal Jual 2 Penyerang Sekaligus

Kehadiran Edin Dzeko menjadi lampu peringatan untuk dua winger Roma karena mereka harus siap untuk dijual.

Liputan6.com, Roma - Klub raksasa Serie A, AS Roma tak ingin melewatkan kesempatan untuk bongkar pasang pemain dalam bursa transfer pemain musim panas ini. Usai melepas penyerangnya Mattia Destro dan Seydou Doumbia, rupanya Giallorossi akan mengurangi pemain lini depannya lagi.

Roma dikabarkan akan melepas duo sayapnya Adem Ljajic dan Juan Manuel Iturbe ke Genoa untuk memberikan ruang pada pemain anyar Edin Dzeko serta Mohamed Salah. Keduanya baru saja datang ke Olimpico dengan total belanja sebesar 6,3 juta poundsterling sebagai pemain pinjaman.

Media Il Tempo melaporkan kalau Gervinho diperkirakan tetap berada di klub. Oleh karena itu tak ada ruang untuk Llajic atau Iturbe di tim inti I Lupi.

Ljajic bergabung dengan Roma pada 2013 usai penjualan Erik Lamela. Namun, penampilan pemain 21 tahun itu kurang memuaskan karena hanya tampil 60 kali serta mencetak 14 gol.

Rekannya winger kanan Iturbe, lebih seret gol lagi. Pemain asal Argentina itu dibayar mahal dari Hellas Verona untuk dapat membela Roma sejak Juli 2014 lalu. Namun, dalam 37 penampilannya Iturbe hanya mencetak empat gol. (Ris / Vid)

Baca Juga:

Sederhana, WAGs Bintang MU Ternyata Penjaga Toko Sepatu

Transfernya Masih Gelap, De Bruyne Tetap Dijadikan Starter

Menanti Debut Di Maria Bersama PSG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.