Sukses

Bintang PSG Terang-terangan Minta Dijual

Thiago Motta ingin mencoba pengalaman baru di klub lain.

Liputan6.com, Paris - Gelandang Paris Saint Germain Thiago Motta mempertimbangkan untuk melanjutkan kariernya di klub lain. Gelandang asal Italia ini ingin mencoba pengalaman baru di klub lain.

Motta ingin hengkang lantaran gerah dengan sikap klub yang memutuskan tidak menjualnya. Padahal, ada sejumlah klub yang siap menebusnya dari PSG musim panas ini.

Meski tidak menyetujui tindakan tersebut, Motta masih tetap menghargai presiden klub, Nasser Al-Khelaifi.

"Jendela transfer masih terbuka. Kita akan melihat apa yang terjadi, saya terbuka untuk semuanya," ujar Motta seperti dikutip Metro, Selasa (18/8/2015).

Gelandang PSG Thiago Motta

Menurut Motta, tetap harus ada kesepakatan antarklub jika memang dirinya harus meninggalkan Parc des Princes. "Kita harus menemukan kesepakatan demi kebaikan klub," pungkas Motta.

Motta, beberapa waktu lalu, berharap bisa kembali bermain untuk Atletico Madrid. Gelandang berusia 32 tahun itu mengaku sudah berkomunikasi dengan pihak Atletico.

"Saya sudah memikirkan klub mana yang akan saya tuju dan media sudah membocorkannya. Sudah ada komunikasi dengan Atletico Madrid," tambah pemain Timnas Italia tersebut.(Ian/Ary)

 

Baca juga:

MU: Dirgahayu Republik Indonesia

Didepak Liverpool, Balotelli 'Kembali' ke City

Rodgers Usir Balotelli dari Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini