Sukses

Dzeko Bahagia Cetak Dua Gol di Laga Debut

Dzeko mencetak gol pada menit kelima dan menit ke-42.

Liputan6.com, Roma - Edin Dzeko langsung membuktikan kualitasnya setelah bergabung ke AS Roma musim panas ini. Striker asal Bosnia itu langsung mencetak dua gol dalam laga debut melawan Sevilla, Jumat (14/8/2015) atau Sabtu dini hari WIB.

Dzeko mencetak gol pertamanya pada menit kelima. Ia lalu menggandakan golnya pada menit ke-42. Roma pun menang 6-4 dalam laga ujicoba terakhir sebelum musim 2015/16 dimulai.

"Tentu saja saya senang berada di sini. Saya terkejut karena ada 40 ribu orang yang datang ke stadion meski laga ini hanya uji coba," kata Dzeko semringah seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya merasa bugar meski ini laga pertama. Pekan depan saya pasti tampil lebih baik lagi," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain Dzeko enggan berandai-andai tentang peluang Roma bertemu Manchester City di Liga Champions musim ini. Ia mengaku hanya ingin fokus memberikan yang terbaik bagi klub barunya.

"Saya tidak mencari kesempatan untuk membalaskan dendam pribadi di sini. Pekan depan kompetisi sudah mulai dan tugas saya adalah menjalaninya dengan baik," kata Dzeko. (Vid / Ary)

Baca Juga:

Aduriz: Cetak Empat Gol Belum Aman Bagi Bilbao

Dibantai Bilbao, Enrique Belum Mau Lempar Handuk

Klasemen dan Jadwal Liga Inggris Setelah MU Atasi Villa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini