Sukses

Lupakan Marquez, Ambisi Lorenzo Hanya Kejar Rossi

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dipecundangi pebalap Honda, Marc Marquez di Indianapolis Motor Speedway Circuit.

Liputan6.com, Brno - Duo rider Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dipecundangi pebalap Honda, Marc Marquez di Indianapolis Motor Speedway Circuit, Senin (10/8/2015).

Namun hasil di Indianapolis tidak dipedulikan oleh Lorenzo. Sebab, menurutnya Indianapolis Motor Speedway Circuit bukanlah lintasan yang cocok untuk Yamaha.

GP Indianapolis

"Secara keseluruhan balapan terakhir di Indianapolis sangat cukup bagi kami karena lintasan itu bukan favorit saya," ucap Lorenzo, seperti dikutip dari Crash.

"Terlebih lagi, saingan kami tampil lebih baik dari Yamaha. Tapi, pengaturan motor saat balapan di sana sudah membuat kami bangga," lanjut pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengejar Rossi

Akhir pekan ini, para rider MotoGP kembali mengadu kecepatannya di Republik Ceko yang bakal dilangsungkan di  Masaryk Circuit, Brno.

"Sekarang saatnya balapan di Brno, sirkuit yang berbeda dari Indianapolis. Saya selalu senang balapan di Brno. Sebab, ini merupakan lintasan yang bagus dan bisa membuat kami lebih kuat," jelas Lorenzo.

Rossi dan Lorenzo

Hal yang difokuskan pebalap berusia 28 tahun itu adalah mengejar poin Rossi. Saat ini, Rossi memuncaki klasemen pebalap dengan raihan 195 poin. Pebalap asal Italia itu unggul sembilan poin dari Lorenzo.

"Mulai hari Jumat, kami akan fokus dengan pekerjaan yang sangat besar, yakni mencoba mendapatkan banyak poin untuk mengurangi jarak dengan Rossi," tutup dia. (Cak)

Baca juga:

Messi Tidak Mau Rekannya Gabung MU

Evan Dimas Tidak Diajak Llagostera Liburan ke Pantai

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Alasan Bintang Manchester United Tidak Mau Dipanggil Depay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.