Sukses

Edin Dzeko Resmi Gabung AS Roma

Dzeko berharap bisa memenangkan banyak trofi untuk Roma.

Liputan6.com, Roma Edin Dzeko telah menyelesaikan kepindahannya dari Manchester City ke AS Roma. Dzeko menyetujui kesepakatan pinjaman selama semusim.

Sebelumnya, manajer City Manuel Pellegrini dan pelatih Roma Rudi Garcia enggan memberi pernyataan soal rumor kepindahan Dzeko. Namun, Roma akhirnya menegaskan mereka telah mendapatkan pemain incarannya.

"Saya datang ke sini untuk memenangi gelar dengan Roma," kata Dzeko di situs resmi klub Serie A itu, Rabu (12/8/2015).

"Mudah-mudahan kita akan memenangkan banyak trofi. Tapi, tentunya pertama-tama kami harus bekerja keras di lapangan," imbuhnya.

"Saya hanya bisa menjanjikan satu hal dan itu adalah bahwa saya akan memberikan yang terbaik untuk klub ini di setiap pertandingan," pungkasnya.

Edin Dzeko akhirnya bergabung dengan AS Roma

Roma dikabarkan sebelumnya sudah menyepakati kontrak personal dengan Dzeko. Bahkan Dzeko berani mendesak City segera menerima pinangan Roma dan jangan mematok harga terlalu tinggi.

Dzeko sudah tidak betah bermain di City karena posisinya semakin terancam sejak pembelian Raheem Sterling dari Liverpool.Terkait kedatangan Dzeko, Roma akan menjual tiga pemainnya Seydou Doumbia, Mattia Destro dan Gervinho.

Doumbia dilaporkan sangat ingin kembali ke Rusia, dan sedang dalam pembicaraan dengan CSKA Moscow.(Ian/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.