Sukses

"2 Tahun Terakhir MU Frustrasi"

"Setelah dua tahun, saat kami belum menjadi pesaing serius dan menjadi penantang gelar, itu membuat kami frustrasi."

Liputan6.com, Manchester - Michael Carrick, gelandang kreatif milik Manchester United mengakui bahwa performa buruk MU dalam dua musim terakhir mempengaruhi pikiran pemain. Ia mengakui rekan-rekannya frustasi karena selalu gagal dalam meraih trofi.

Namun, pemain asal Inggris itu menegaskan bahwa MU akan tetap bersemangat dalam memburu gelar. Ia sangat yakin The Red Devils akan kembali berjaya pada ajang Liga Premier Inggris musim ini.

"Satu hal yang kami selalu lakukan saat kami telah memenangkan sesuatu adalah melihat yang berikutnya, dan saya pikir itu adalah kekuatan nyata dalam cara kami mencapai apa yang kami raih saat ini," kata Carrick dilansir Mirror.

"Setelah dua tahun, saat kami belum menjadi pesaing serius dan menjadi penantang gelar, itu membuat kami frustrasi. Sekarang adalah waktu kami untuk kembali ke jalan tersebut," tambahnya.

Musim ini, MU sangat berharap pada pemain anyar-anyar mereka. Sudah ada lima pemain baru yang di rekrut seperti Memphis Depay, Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, dan Sergio Romero.

Pada laga pembuka Liga Premier Inggris, Sabtu (8/8/2015), MU berhasil mengalahkan Tottenham dengan skor 1-0 di Old Trafford. (Dwitya Dhito/Jnp/Ary)

Michael Carrick (Reuters / Darren Staples)

Baca Juga:

Beli Striker Bukan Prioritas Utama Manchester United

Statistik 7 Pemain Debutan Liga Premier Inggris, Siapa Terbaik?

8 Fakta Piala Super Eropa Barcelona vs Sevilla

Debut Buruk di Arsenal, Petr Cech "Pasang" Muka Cemberut

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.