Sukses

Carrick: MU Lapar Gelar!

Pada beberapa musim belakangan, penampilan MU sangat mengecewakan.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United Michael Carrick menegaskan bahwa The Red Devils selalu menargetkan gelar juara tiap musim. Ia sangat yakin dengan apa yang dimiliki skuat Setan Merah sekarang dapat menghasilkan trofii.

Pada beberapa musim belakangan, penampilan MU sangat mengecewakan. Bahkan musim 2013/2014, The Red Devils terpuruk di peringkat ketujuh yang membuat mereka gagal masuk zona Liga Champions. Namun, Carrick menegaskan bahwa MU selalu lapar gelar setiap musimnya.

"Saya tak akan mengatakan bahwa kami lebih lapar, pasalnya setiap tahun sejak saya di sini, kami selalu berjuang untuk memenangkan sesuatu dan untuk memenangkan Premier League," ujar Carrick dilansir Mirror.

"Jujur itu tak berubah, apakah kami juara atau tidak. Setiap musim, kami memulai dengan target sama dan tetap melangkah. Terlepas dari apakah Anda menang atau tidak, Anda akan memulai dari awal dan kembali melangkah," tambahnya.

Sejak dilatih oleh Louis van Gaal, penampilan MU mulai membaik. Terbukti, MU berhasil kembali mencicipi Liga Champions musim ini. MU akan menghadapi Club Brugge dalam laga play-off Liga Champions di Old Trafford, Rabu (19/08/2015). (Dwitya Dhito/Jnp/Ary)

Carrick Lebih Baik dari Gelandang Anyar Manchester United

Baca Juga:

Beli Striker Bukan Prioritas Utama Manchester United

Statistik 7 Pemain Debutan Liga Premier Inggris, Siapa Terbaik?

8 Fakta Piala Super Eropa Barcelona vs Sevilla

Debut Buruk di Arsenal, Petr Cech "Pasang" Muka Cemberut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.