Sukses

Demi Scudetto, Roma Belum Berhenti Belanja Pemain

Nama terakhir yang berhasil didatangkan oleh I Giallorossi adalah Edin Dzeko.

Liputan6.com, Roma - Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini mengungkapkan bahwa AS Roma akan terus aktif pada bursa transfer. Padahal tim berjuluk Serigala Ibukota itu sudah mendapatkan sembilan pemain baru musim panas ini.

Nama terakhir yang berhasil didatangkan oleh I Giallorossi adalah Edin Dzeko. Striker asal Bosnia itu direkrut dengan biaya mencapai 18 juta euro.

"Dzeko adalah pemain hebat, tapi saya berharap Roma masih bisa mendatangkan pemain terbaik lagi," ucap Sabatini dilansir Corriere dello Sport.

"Saya sangat senang dengan langkah ini, tetapi Roma masih belum usai memburu pemain di bursa transfer kali ini," katanya menambahkan.

Saat ini I Giallorossi dikabarkan sedang mengincar bek Paris Saint-Germain, Lucas Digne dan bek Barcelona, Adriano. Roma berharap bisa mendapatkan dua pemain tersebut sebelum bursa transfer musim panas ditutup. (Oleh Dwitya Dhito)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini