Sukses

Dzeko Datang, Pangeran Roma Jadi Cadangan?

Dzeko saat ini telah tiba di Roma untuk menyelesaikan kepindahannya dari Manchester City.

Liputan6.com, Valencia - Rudi Garcia sudah tak sabar menanti kehadiran Edin Dzeko di AS Roma. Pelatih asal Prancis itu yakin Dzeko bakal menjadi senjata baru Roma untuk meraih scudetto musim depan.

Dzeko saat ini telah tiba di Roma untuk menyelesaikan kepindahannya dari Manchester City. Ia juga sudah menjalani tes medis pada Jumat (7/8/2015).

Kehadirannya akan membuat Tim Serigala Ibukota bertambah kuat. Selain Dzeko, Roma masih punya Iago Falque, Adem Ljajic, Gervinho, Juan Iturbe, Mattia Destro, Seydou Doumbia dan Francesco Totti.

Namun dengan formasi 4-3-3 yang diterapkan Garcia, maka bukan tak mungkin salah satu pemain tersebut bakal menjadi pelapis. Termasuk legenda Roma, Totti.

"Dzeko adalah pemain yang mengutamakan kepentingan tim. Saya lebih suka punya dua pemain kelas dunia ketimbang satu," ujar Garcia seperti dilansir laman resmi klub.

"Semoga saja sepanjang musim saya dibuat bingung pemain mana yang layak tampil di lapangan," ujarnya menambahkan.

Kehadiran Dzeko juga dikonfirmasi oleh Miralem Pjanic, gelandang Roma sekaligus rekannya di timnas Bosnia. "Dzeko sangat termotivasi datang ke Roma. Dia tidak sabar bermain untuk klub ini."

Baca Juga:

Van Gaal Enggan Lepas De Gea ke Madrid dengan Murah

Highlight Gol Bunuh Diri Tottenham ke Gawang MU

Wenger Balas Sindiran Legenda MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.