Sukses

Terkuak, Miss Bumbum Memang Jadi Selingkuhan Ronaldo

Hubungan mereka terjadi ketika Ronaldo masih berpacaran dengan Irina Shayk.

Liputan6.com, Madrid - Kisah betapa mata keranjangnya bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kian terungkap. Kini, seorang model seksi asal Brasil bernama Andressa Urach, menuturkan cerita Ronaldo yang berselingkuh ketika masih berpacaran dengan Irina Shayk.

Seperti dilansir Daily Mail, Andressa mengaku menjadi salah satu wanita selingkuhan Ronaldo. Padahal, kala itu Ronaldo masih berstatus sebagai kekasih dari supermodel asal Rusia tersebut.

Alasan Irina putus dari kapten Timnas Portugal itu tak lain karena Ronaldo diketahui jauh dari kata setia. Irina dikabarkan mengetahui perilaku sang kekasih dan memutuskan untuk menyudahi hubungannya dengan Ronaldo pada awal 2015.

Pernyataan Irina yang menyebut Ronaldo memiliki selusin selingkuhan diamini oleh Andressa Urach. Bahkan, model yang juga dikenal dengan nama Miss Bumbum tak segan mengisahkan bagaimana Ronaldo mengkhianati Irina dengan perselingkuhan lebih dari 10 wanita. 

Kisah selingkuh Ronaldo yang kontroversial pun dia tulis dalam buku otobiografi yang akan segera ia luncurkan dalam waktu dekat. Bukan tak mungkin, ini juga strategi agar buku otobiografi Andressa Urach laku di pasaran.

Ronaldo saat ini masih belum menemukan pengganti Irina sebagai kekasih. Sementara itu, Irina sekarang telah menjalin hubungan yang serius dengan aktor Hollywood, Bradley Cooper. (Win/Ary)

Baca juga:

Sinyal De Gea Batal Gabung Madrid Menguat

10 Fakta Liga Premier Inggris 2015-16 (I)

10 Fakta Liga Premier Inggris 2015-16 (II)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini