Sukses

Mohamed Salah Akhirnya Bergabung dengan Roma

Mohamed Salah menyebut Roma adalah salah satu klub terbesar di dunia.

Liputan6.com, Roma - AS Roma akhirnya berhasil menyelesaikan proses transfer Mohamed Salah dari Chelsea. Kepindahan Salah ke Roma sempat tertunda, setelah Fiorentina ingin mengambil tindakan hukum terhadap pemain asal Mesir tersebut.

Salah bergabung dengan Fiorentina di paruh kedua musim lalu. Ia masuk dalam kesepakatan ketika Chelsea mendatangkan Juan Cuardrado dari Fiorentina.

Setelah menyelesaikan kepindahannya, Salah mengatakan kepada Roma TV, Kamis (6/8/2015): "Saya pikir Roma adalah salah satu klub terbesar di dunia dan saya senang berada di tim ini. Saya pikir semua orang di sini memiliki ambisi dan semua orang ingin memenangkan gelar. Semua orang akan memberikan yang terbaik untuk membuat fans senang."

Roma akhirnya berhasil menyelesaikan proses transfer Mohamed Salah dari Chelsea.

Salah dianggap banyak orang sebagai pemain Mesir terbaik di dunia saat ini. Setelah tampil mengesankan untuk Basel, Salah pindah ke Stamford Bridge dan menulai debutnya di Premier League bersama pelatih Jose Mourinho.

Salah mencetak dua gol dalam 13 penampilan di Liga Inggris sebelum pindah ke Fiorentina sebagai pemain pinjaman.Di Italia ia mencetak gol pertama melawan Sassuolo, satu minggu setelah debutnya.

Dan, ia merupakan salah satu pemain kunci di kedua Serie A dan Liga Europa pada paruh kedua musim ini.(Ian/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini