Sukses

Striker Manchester City Segera Gabung ke Roma

Edin Dzeko akan menjalani tes medis di Roma, Italia, Jumat (7/8/2015) waktu setempat.

Liputan6.com, Roma - Striker Manchester City Edin Dzeko tinggal selangkah lagi bergabung dengan AS Roma. Menurut beberapa laporan di Italia, Kamis (6/8/2015), pemain asal Bosnia Herzegovina tersebut telah terbang dari Manchester pada pukul 15.00 waktu Inggris. Dia akan tiba di di Bandar Udara Fiumicino Roma pukul 18.25 waktu Inggris.

Setiba di bandara, Dzeko bakal disambut para fans Roma. Football Italia melaporkan, setidaknya sudah ada 50 fans Giallorosi yang telah menunggunya di Terminal 1 bandara.

Dua pemain AS Roma mencoba menghadang penyerang Manchester City, Edin Dzeko (tengah), di laga Liga Champions 2014-2015 di Stadion Etihad, (1/10). (REUTERS/Andrew Yates)

Dzeko akan bergabung dengan klub Serigala Ibu Kota tersebut setelah kesepakatan telah dicapai dengan City. Roma diyakini membayar 18 juta euro ditambah bonus untuk mendapatkan striker berusia 29 tamu tersebut.

Namun sebelum menandatangani kontrak, Dzeko akan lebih dulu menjalani tes medis. Tes akan dilakukan di klinik Villa Stuard, Jumat (7/8/2015) waktu setempat.

Dzeko sudah tidak betah bermain di City karena jarang dimainkan Manajer Manuel Pellegrini. Musim lalu, ia tampil di 22 pertandingan, 11 di antaranya sebagai pemain pengganti. Dzeko hanya mencetak empat gol dan dua assist. (Bog/Ian)

Baca juga:

Bukan Cuma MU, Jersey Wanita Juventus Juga Vulgar

Bintang Madrid Bikin MU Gigit Jari

Jelang Liga Inggris: Liverpool Terboros, Arsenal Paling Irit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini