Sukses

Bek Real Madrid Dibidik Klub Serie A

Roma sebelumnya menjadikan Adriano sebagai pilihan pertama

Liputan6.com, Madrid - AS Roma dikabarkan kini sedang mengincar bek kiri Real Madrid Fabio Coentrao. Itu dilakukan setelah Roma gagal mendapatkan Adriano dari Barcelona.

Seperti dilaporkan AS, Rabu (5/8/2015), Roma bahkan telah melakukan kontak dengan Los Blancos untuk mengatur pinjaman untuk pemain asal Portugal tersebut.

Coentrao sejauh ini lebih banyak bermain sebagai pelapis Marcelo. Persahabatan dengan Cristiano Ronaldo sepertinya tidak cukup alasan bagi Madrid untuk menjaga dia.

Roma sebelumnya menjadikan Adriano sebagai pilihan pertama mereka. Apalagi, pemain asal Brasil ini sangat ingin meninggalkan Barca untuk mencari lebih banyak waktu bermain. Tapi, sejauh ini tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Kondisi ini tentu membuat manajemen Roma frustrasi. Karenanya mencari pilihan lain dan salah satu nama yang sedang dipertimbangkan adalah Coentrao.

Coentrao sebetulnya juga telah menandatangani kontrak baru dengan Madrid. Ia akan diikat sampai 2019.Dengan kesepakatan baru ini, Coentrao akan mendapatkan 4 juta Euro per tahun, atau sama dengan gaji rata-rata di skuat Madrid.(Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini