Sukses

Susunan Pemain Real Madrid vs Tottenham : Andalkan 2 Mantan

Pada laga ini Madrid tidak diperkuat Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Liputan6.com, Muenchen - Gareth Bale akan menjadi tumpuan Real Madrid untuk melawan Tottenham Hotspur sesaat lagi. Menariknya, ini merupakan laga perdana Bale melawan mantan klubnya.

Pada laga ini Madrid tidak diperkuat Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Pelatih Rafael Benitez mengungkapkan keduanya mengalami cedera ringan.

Di posisi kiper, Madrid menurunkan Kiko Casilla. Sementara di lini belakang Raphael Varane akan berduet dengan Sergio Ramos dibantu Danilo dan Marcelo.

Untuk posisi gelandang, Toni Kroos, James Rodriguez, Isco, dan mantan pemain Tottenham lain, Luka Modric jadi tumpuan. Sedangkan di lini depan Bale akan bekerja sama dengan Jese Rodriguez.

Dari kubu Spurs, manajer Mauricio Pochettino menurunkan skuat terbaiknya. Mereka akan bermain dengan formasi 4-2-3-1 dan mengandalkan Harry Kane sebagai ujung tombak.

Real Madrid: Kiko Casilla, Varane, Ramos, Danilo, Marcelo, Isco, Kroos, James, Modric, Jese, Bale

Tottenham: Vorm, Walker, Alderweireld, Wimmer, Rose, Alli, Dier, Dembele, Lamela, Eriksen, Kane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.