Sukses

Ogah Perpanjang Kontrak, Higuain Segera Pindah?

Kontrak Higuain sebenarnya baru habis tiga tahun lagi.

Liputan6.com, Naples: Gonzalo Higuain akhirnya menolak perpanjangan kontrak yang diberikan oleh klubnya, Napoli. Tak pelak kabar kepindahan pemain timnas Argentina itu pun semakin menguat dalam waktu dekat.

Kontrak Higuain sebenarnya baru habis tiga tahun lagi. Namun performanya yang bagus membuat Napoli ingin menambah durasi kontraknya hingga empat tahun.

Sayang kesempatan ini ditolak oleh Higuain. Sehingga Napoli pun harus bersiap untuk kehilangannya jika ada tawaran besar yang datang.

"Kami sudah bertemu dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis di Venice 10 hari lalu. Kami membicarakan segalanya," ujar agen Higuain, Nicolas seperti dilansir Mirror.

"Mereka menawarkan perpanjangan kontrak. Tapi kami menolaknya karena tidak ada yang berbeda dari yang sebelumnya."

Saat ini ada tiga klub Inggris yang tertarik membeli Higuain yakni Arsenal, Manchester City, dan MU. Bahkan The Gunners hampir mendapatkannya dua tahun lalu.

"Sejauh ini belum ada klub besar yang menghubungi saya. Yang pasti Higuain masih bahagia dengan kondisi sekarang," ujar Nicolas.

Baca Juga:

Saat Ronaldo Jadi 'Gelandangan' di Pusat Kota Madrid

Guardiola: MU Jangan Takut Rekrut Pedro!

5 Rivalitas Sengit Antar Pelatih Top Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini