Sukses

Torres Siap Sumbang Jiwa Raga Demi Trofi La Liga

Torres kembali membela Atletico setelah dipinjamkan AC Milan sejak Januari lalu.

Liputan6.com, Madrid - Fernando Torres sudah tak sabar untuk menyambut musim yang baru. Pemain berjuluk El Nino itu bertekad memberikan kemampuan semaksimal mungkin untuk membawa Atletico Madrid menjadi kampiun La Liga.

Torres kembali membela Atletico setelah dipinjamkan AC Milan sejak Januari lalu. Atletico sendiri merupakan tempat spesial karena klub masa kecil Torres.

"Saya rindu juara liga. Saya tidak pernah memenangkannya lagi dan sangat spesial jika mampu melakukannya di Atletico," ujar Torres seperti dilansir Daily Mail.

"Saya akan menyerahkan hidup dan segalanya demi menjadi juara liga. Masih banyak waktu tersisa dan saya ingin memberikan masa bahagia bagi pendukung Atletico."

Musim lalu Torres hanya mencetak tiga gol dari 19 penampilan. Dan musim ini motivasi Torres akan semakin bertambah karena kembali memakai nomor punggung sembilan.

"Saya senang bisa memakai nomor sembilan lagi. Musim ini akan menjadi spesial buat saya," kata Torres antusias. (Vid / Bog)

Baca Juga:

Saat Ronaldo Jadi 'Gelandangan' di Pusat Kota Madrid

Guardiola: MU Jangan Takut Rekrut Pedro!

5 Rivalitas Sengit Antar Pelatih Top Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini